Update : Persahabatan setia sampai mati antara Kucing dan Ayam ( Video Youtube )

Share to :
Tweet Bagikan


Dear Cat Lover! Masih tentang kisah nyata, kali ini TuanMeong akan menceritakan tentang persahabatan antara dua ekor kucing milik Onty Yuliarianti.
Nah, tingkel, inilah persahabatan yang indah itu.

Cerita ini merupakan kisah antara seekor Kucing Betina usia 8 bulan bernama "Benita" dan seekor Ayam jantan bernama "Kantong". Berikut kisahnya.

Benita, adalah kucing yang diadopsi dari seorang ustadz di kawasan Maospati - Magetan - Jawa Timur. Dia adalah kucing yang lucu, menggemaskan, cerdas dan seolah "bisa" mengerti apa yang dikatakan majikannya, si Onty Yuliarianti.
kenangan dari gayamu yang lucu, benita.

Diceritakan awalnya si Onty adalah orang yang sangat takut kepada kucing. Namun karena sang suami memaksa untuk memelihara seekor kucing, maka terpaksalah dia tidur tiap malam dalam keadaan horor.
Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ternyata si Onty jatuh cinta sama kucing betina ini, sehingga mereka pun menjadi sahabat dekat.
Onty kita ini sering banget curhat tentang masalah pribadinya. Dan dalam beberapa kesempatan dia mengaku pernah bilang seperti ini, "Benita, bawalah rahasiaku sampai mati, kamu menyimpan semua keluh kesahku selama ini dan aku percaya jika kamu ndak akan membocorkannya pada siapapun." 
Kasih sayang antara Onty dan Meongnya pun semakin terpupuk sekian lama, sehingga mereka menjadi semakin erat.

Benita sering mengeong dan menjemput Onty saat pulang kerja sebagai guru di sebuah SD Negeri, Benita selalu menunggunya saat makan, tidur, bahkan sholat.
Kisah seru si Meong cantik ini pun dilanjutkan dengan perkenalannya dengan seekor anak ayam, yang mana fotonya sudah TuanMeong upload di awal artikel.
 Ayam itu bernama kantong.
Sejak Kantong masih kecil, Benita terbiasa menggoda dan mempermainkan kepalanya, mereka terlihat sangat lucu, Onty dan Ongkel bisa menonton Videonya di bawah nanti.

Namun sayang,
Pada suatu hari, Benita bermain kejar-kejaran dengan Cimot, pejantan yang menjadi pilihannya. 
Tepat pada saat Maghrib tiba, mereka maen bersama, namun hingga keesokan harinya, Benita tak kunjung pulang.


Benita menghilang selama 3 hari, tepatnya di hari jum'at malam hingga hari rabu pagi. Dan pada hari itu dia pulang dengan tubuh yang sudah sangat lemah.

Usut-punya usut, ternyata Benita terkunci di rumah tetangga. Maklum, rumah tersebut masih tergolong baru, jadi hanya dikunjungi pada hari-hari tertentu saja oleh kerabat si pemilik, karena pemilik asli masih di sumatra.

Benita kelaparan selama 3 hari di dalam rumah yang belum terisi perabotan apapun. Di sana tidak ada cicak, tikus atau hewan-hewan kecil lainnya yang bisa dia makan. Itulah yang membuat dia sakit hingga meninggal pada hari selasa siang.

Ini adalah kenang-kenangan terakhir dari Benita.

Kucing ini adalah binatang yang bersih, ndak mau tidur kalau ndak make alas, hingga nafas terakhirnya pun dia masih terlihat bersih dan terawat.

 
Foto ini diambil pada tanggal 6 Januari 2016

Tau ndak tingkel? 2 minggu setelah Benita tiada, Kantong pun terserang penyakit kolera ayam, hingga ajalnya tiba.

Bisa tingkel lihat, jengger kantong sudah membiru.



foto ini diambil di tanggal 19 januari sore, lalu kantong mati pada tanggal 20 januari.
 Begitulah persahabatan. Saat si Meong tiada, si Ayam pun akhirnya menyusul, tak lama setelah kepergian sahabatnya. Mau tau gimana lucunya tingkah 2 hewan ini saat bercanda? Silahkan tonton Video Youtube di bawah ini. Ayam abu-abu yang ada di dalam kardus dan nampak di peluk oleh Benita, adalah kantong.







Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

WEBSITE DALAM PERBAIKAN, JIKA OM DAN TANTE MENEMUKAN GAMBAR YANG HILANG DARI SUATU ARTIKEL, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR PEMBERITAHUAN PADA ARTIKEL TERSEBUT. TERIMAKASIH!


Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.