Kejam : Gara-Gara Mencuri Burung Kucing Ini Dipotong Kakinya.

Share to :
Tweet Bagikan


Selamat Malam Tingkel, TuanMeong mau kasih sedikit Info Rescue nih, barusan lihat ada post di Group Animal Lover di sini, yang mengatakan ada kejadian di Semarang, dimana seekor kucing dipotong kakinya karena mencuri dua ekor burung. Berikut ini adalah ScreenShoot dari gambar yang di unggah Onty Dian.
Kucing Di siksa
Screenshoot

Manusia Kecam Penyiksa Kucing
Original Post
Baru saja Majikan TuanMeong menuliskan artikel tentang Para Pembenci Kucing, eh langsung nemu kejadian yang teramat tragis seperti ini. Nah, ada informasi namun belum bisa dibuktikan validitasnya, ini lokasi pelaku.
Pelaku Penyiksaan Kucing 

 Siapapun pelakunya, yuk kita bantu agar dia di proses sesuai aturan hukum yang berlaku di Indonesia.

Rescue Kucing

Alhamdulillah udah ada yang mengabarkan jika Meong Udah di rescue sama mbak Eva Sulistyani, skrg tolong dibantu barangkali ada yg bs buatin kaki palsu.  Saat artikel ini dipublikasikan, ada 60 komentar dan 105 like dari wall post tersebut. Cat Lover yang dermawan, jika ada yang berkenan membantu, silahkan hubungi mbak Eva untuk donasi biaya perawatan dan pembuatan kaki palsu.
Bergerak cepat ya Tingkel, Insya Allah majikannya TuanMeong juga akan memberikan donasi, jika ada info rekening yang bersangkutan, ini lagi nyoba menghubungi.

 UPDATE :
 Tambahan Informasi : Dari akun Facebook

Semar Cats : Catlover semarang masih kurang kompak...denger2 juga orang yg mau merawat kucing ini tidak mau memperpanjang masalahnya karena "perasaan tidak enak masih tetangga sendiri". Dia gak membayangkan betapa sakitnya waktu kakinya dipotong hidup2 kemudian merasakan kesakitan sendirian di dalam tas kreseeek... Pffffttttt~~

 UPDATE 2 :
Pelaku berasal dari Mranggen Namun Belum diketahui nama dan alamatnya.
Nama Kucing : Strong
Adopter yang saat ini merawat : Pondok Majapahit 1 Blok KK no 6 RT 06 RW 05. Kota Semarang  (Bu Wardi),
UPDATE TERAKHIR :
Para rescuer dan adopter strong lebih memilih untuk tidak melanjutkan masalah ini ke ranah hukum karena beberapa alasan antara lain :
  1. Takut adopter atau perawat strong mendapat intimidasi dari para pelaku.
  2. Mereka lebih memilih fokus merawat strong daripada memperpanjang masalah.
  3. Tawaran bantuan dari Cat Lover ditanggapi dingin oleh para penyelamat strong.
  4. Identitas pelaku ada 3 orang, bapak-bapak yang semuanya adalah kicau mania dengan burung seharga jutaan rupiah yang dimakan strong.
Baca Update Terbaru tentang Strong Di sini...
Sedih :(



Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

WEBSITE DALAM PERBAIKAN, JIKA OM DAN TANTE MENEMUKAN GAMBAR YANG HILANG DARI SUATU ARTIKEL, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR PEMBERITAHUAN PADA ARTIKEL TERSEBUT. TERIMAKASIH!


Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.

11 Responses to "Kejam : Gara-Gara Mencuri Burung Kucing Ini Dipotong Kakinya."

  1. Ada yang punya contact CL Semarang? Atau orang yabg bertetangga dengan pelaku? Kalau masalah nggak enakan mah masalah ga akan selesai. Kalau takut bilang aja. Sini biar saya yang tegur dia. Yang ada contact nya tolong hubungi saya. Trims.

    BalasHapus
  2. sedih banget , yaallah.. sampe nangis ini :')

    BalasHapus
  3. kalo pelihara burung yah di perhatiin dong, kalo di ambil kucing, yakin kucingnya yg salah?? yah salah orangnya lah,brrti naronya sembarangan., kucing kan ga kaya manusia ga punya akal pikiran,yg dia punya naluri, nah abis motong kaki kucing, burung nya balik ga?? knpa motong kaki kucing?? biar kucingnya kapok?? yah engga ngaruh lah maaassss., mereka binatang ga punya akal ga punya pikiran, jadi situ sebagai manusia yg berakal dan punya pikiran yah dipake dong.,

    BalasHapus
  4. Tinggal nunggu karmanya aja yaa bapak2 kicau mania... bapak2 kan pasti punya akal dan pikiran, kok ya bisa2nya berbuat sekeji itu ke binatang yg gak tau apa2..
    Astaghfirullahaladzim... speechless baca berita ini... ya Allah semoga cepet kena karma deh mereka... :(

    BalasHapus
  5. Saya seorang ailurophobia TAPI gak setega ini sama mereka(kucing)
    Mereka juga berhak dapet cinta+kasih sayang cz mereka makhluk hidup ciptaan Allah juga
    Kasian kucingnya, semoga pelaku segera sadar dari khilafnya, bertanggung jawab sama si kucing dan gak mengulangi perbuatannya lg.
    Aamiin...
    Miriss :'(

    BalasHapus
  6. Fuck nih yg motong kaki kucing tak doain dapat ganjaran yg setimpal

    BalasHapus
  7. Dunia perkicauan memang menghasilkan pundi-pundi yang gak main-main. Jadilan mereka yang bermain di dalamnya kurang kasih sayang terhadap binatang. Burung, sejatinya punya sayap, seharusnya menikmati udara, awan, dan pepohonan. Bukan di dalam sangkar, walaupun luas. Sedangkan kucing, kodratnya adalah hidup bersama manusia, dan masih membawa naluri berburu. Para kicau mania sendiri menurut saya bukan pecinta binatang, tapi pecinta hadiah kompetisi kicau. Jadi wajar saja kalau nyawa binatang bukan sesuatu yang penting. Hewan bersayap yang mereka "pelihara" saja dikurung.

    BalasHapus
  8. Banyak orang yg kejam2 sama kucing , didaerahku ada org kicau mania juga yg marah burungnya dimakan kucing, terus kucingnya dimasukin karung , didalemnya dikasih batu terus dilempar kesungai , biar tenggelam hidup, aku cuma diceritain , kalo tau pasti udh aku selametin kucingnya, kasian :( :'(

    BalasHapus
  9. Semoga org yg moyong kaki kucong itu di potong jg kakinya>:( sedih banget liat kucing gk punya kakinya:'(

    BalasHapus
  10. Semoga org yg potong kaki kucing itu di potong jg kaki nya>:( Kasihan kucingnya gk bisa jalan dgn normal:'(

    BalasHapus
  11. Astagfirullah... Ya Allah orang yng potong kaki sama ekor kucing ini tega banget... Manusia tapi otaknya melebihi binatang buas.. Sedih dan nangis liatnya.. Saya penyayang dan penyuka kucing karna kucing salah satu hewan kesayangan Nabi Muhammad Saw... Semoga ada azab bagi yg menyakiti apalagi yg tega memotong kaki serta ekornya.. Amin

    BalasHapus

Welcome Cat Lovers, Please make us better with your comment...