Update : Video Ini Bukti Jika Kucing Adalah Penjaga Rumah Kita.

Share to :
Tweet Bagikan


Selamat siang, Tingkel semua. Kucing merupakan hewan dengan sistem defensif cukup luar biasa. Sebagai seekor predator yang masih dalam keluarga si Raja Hutan, Kucing tak mungkin membiarkan daerah kekuasaanya diserang Kucing lain, atau makhluk lain.


Dalam sebuah mitos jawa, diceritakan jika Candrawawa merupakan sebutan untuk kucing dengan kekuatan mistis. Candrawawa diceritakan sebagai kucing berpostur besar yang memiliki 3 pusaran bulu di Dada, Kepala dan Punggung. Kucing Candrawawa lahir di tengah hari bolong pada hari-hari tertentu seperti Selasa Kliwon.

Dalam mitologi mesir, dikisahkan Dewi Bast ( dewi perlindungan ) memiliki wujud kucing. Keistimewaan tersebut digambarkan pula dalam bentuk patung-patung kucing yang sering kita jumpai pada film maupun tayangan-tayangan televisi.

Di video youtube ini telah dibahas pandangan islam tentang ajaibnya mata kucing. Rasulullah pun pernah memiliki seekor kucing bernama Muezza. Namun pandangan Islam mengenai kucing akan kita bahas lain artikel aja biar lebih leluasa ya.

Baik, mari kita cermati lebih dalam dulu tentang eksistensi kucing sebagai penjaga rumah, penjaga manusia, penjaga dapur. 

Insting buas yang dimiliki kucing (selembut apapun dia), membuat dia mudah memberikan respon atau reaksi pada benda / makhluk asing yang datang. NyonyaMeong si cemplon pernah mengejar seekor kelabang seukuran dua jari manusia yang masuk ke dalam rumah kami. ( saking besar dan panjangnya, sampai di kira ular merah sama papa ). Senior TuanMeong si Gendut, pernah juga mengejar seekor ular saat si ular masuk ke dalam rumah lamanya papa.

Tingkel, tadi TuanMeong dapet foto lagi dari onty Dani, tentang dokumentasi kucing yang bertarung melawan ular kobra.




Oke, sumber gambar udah TuanMeong sertakan di watermark ya.

Jadi Tingkel semua, Kucing selain binatang yang manis, juga sebagai pelindung kita semua dari berbagai jenis bahaya. Candrawawa yang sudah disebutkan di atas itu, dikisahkan mampu menangkal santet maupun teluh, sedangkan Islam sendiri pernah meriwayatkan jika kucing bisa melihat bangsa jin. Intinya, dengan adanya kucing di sekitar manusia, maka manusia itu memiliki penjaga alami dari gangguan fisik maupun gangguan halus.

Bahkan, ada kecenderungan kucing akan mengorbankan dirinya sendiri agar sang majikan selamat, meskipun secara ilmiah kucing hanya mempertahankan daerah kekuasaan dari jajahan binatang lain.

Berikut ini TuanMeong sertakan Video pertarungan asli antara Kucing melawan seekor ular. Silahkan ditonton.





Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.