Video Lucu Kucing Takut Cermin ( Bayangan Sendiri ) Ngakak Abis!

Share to :
Tweet Bagikan


Pada dasarnya, Kucing termasuk salah satu binatang dengan kecerdasan cukup baik, meskipun kucing belum dapat dimasukan dalam 10 besar binatang cerdas di dunia [ tadi TuanMeong sempet browsing ]. Namun, berdasarkan pengamatan sehari-hari, kucing secara umum memang punya intelegensia mengagumkan.

Sering kita membaca artikel yang mengatakan bahwasanya kucing bisa mengerti perasaan manusia, kucing bisa menandai panggilan khusus yang diberikan padanya dalam sebuah nama, kucing mampu memutar akal untuk menemukan, menangkap dan mencari mangsa ( diluar insting, kucing sebenarnya cukup cerdik ).

Kecerdasan kucing yang lain dibuktikan dengan kemampuannya beradaptasi untuk mencari makan. Tingkel semua pasti pernah lihat, ada kucing yang bisa menekan dispenser makanan sendiri, rutin pup atau pip di literbox maupun hafal tempat majikan menyembunyikan ikan goreng.

Pada kasus kucing rumahan, mayoritas insting berburunya masih kurang, apalagi untuk kucing Ras luar yang keseharian hidup di kandang. Kasus serupa juga didapati pada semua jenis kucing yang masih anak-anak. Mereka tidak bisa membedakan mana makanan dan mana bukan, sehingga mengejar-ngejar mainan sesuka hari lalu mengunyah-ngunyah.

Pada kasus yang lain lagi, kucing yang tergolong manja, tidak mampu bertarung maupun membedakan bahaya di sekitarnya ( akibat selalu berada di dalam kandang / rumah majikan ) sehingga mereka melakukan kekonyolan seperti dalam video ini.

Dalam cuplikan di atas, Tingkel bisa melihat betapa kucing ini ketakutan saat melihat bayangannya sendiri di cermin. Lucu bila kita melihatnya.

Jika ditelaah lebih dalam, sepertinya kucing ini punya ketakutan pribadi pada makhluk asing yang muncul akibat kesepian. Dia tidak memiliki teman bermain atau teman hidup dari jenisnya sendiri, sehingga mengira bayangan yang ada di dalam cermin itu merupakan ancaman baginya.

Dan berikut ini Tingkel bisa menonton videonya.



Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.