Need Adopter : Telon Si Kucing Buta, Owner Mau Pindah Luar Pulau ( Update )

Share to :
Tweet Bagikan


Status Emergency, Cat Lover, maaf jika artikel ini terkesan ditulis mendadak atau seadanya, karena sangat emergency atau darurat. Barangkali ada Cat Lover di Kalimantan Timur yang tergerak hatinya untuk mengadopsi kucing manis yang malang ini. Kisah Kucing buta bernama Telon sudah pernah kami tuliskan di artikel ini.  Berikut adalah penjelasan lengkapnya, kenapa si Telon butuh adopter.


telon kucing malang
Telon Kucing Buta Yang Malang!

Need Adopter Secepatnya.


Nama Kucing : Telon
Kondisi Fisik : Sehat namun Buta.
Owner : Indah Cempluk
Kontak Pin BB : 5C860A9E
Lokasi :  Owner tinggal di sangatta utara 8 jam dari Balikpapan. Jalan K.H Abdullah, Kota Sangatta, Kecamatan Sangatta, ( Balikpapan ) Kalimantan Timur.
Keterangan Lain : Apabila ada Cat Lover yang berdomisili di sekitar Balikpapan, owner siap mengantar Telon. Owner pun sanggup untuk membantu pakannya Telon kok.
Syarat : Mau memelihara Telon dengan kasih sayang dan telaten. Pastikan kehidupannya layak dan bahagia aja, seperti kucing lain pada umumnya.
Alasan butuh adopter : Owner akan kembali ke Jawa Timur pada bulan Januari 2017.
GPS : 


Apabila diantara Cat Lover ada yang dekat maupun memungkinkan untuk mengadopsi Telon, TuanMeong harapkan kesediaannya memberikan bantuan. Jika Cat Lover sekalian sepertinya belum memungkinkan melakukan adopsi dengan alasan jarak atau lokasi yang tidak mendukung, bantu diinfokan ke sanak, kerabat, rekan atau sahabat sesama Cat Lover yang saat ini berada di lingkungan Sangatta ya!

Telon merupakan kucing lucu yang bersih dan cantik, namun sayang dia kurang beruntung dan mengalami kebutaan. Betapa besar rasa terima kasih kami semua apabila ada diantara anda yang mau dan bersedia memelihara Telon, sebab Ownernya akan kembali ke Madiun Jawa Timur, satu kampung dengan Majikan TuanMeong

Cat Lover pasti tau lah, berapa biaya yang dikeluarkan jika harus membawa kucing dari Balikpapan ke Madiun. Namun bukan sekedar masalah biaya, masalah kesehatan juga penting. Kasihan si Telon yang sudah dalam kondisi Buta, harus mengalami perjalanan jauh yang belum tentu baik baginya.

Diharapkan pertolongan dan bantuan sesegera mungkin ya Cat Lover, semoga kebaikan anda semua mendapat balasan yang indah dari Sang Maha Melihat :)

Terimakasih atas waktunya, mohon untuk bagikan info ini ke sosial media, siapa tau ada Cat Lover baik hati yang bersedia mengadopsi Telon yang malang ini. Jika Cat Lover sekalian masih penasaran, bisa tonton videonya si Telon di Youtube, Klik aja di sini.

Catatan : artikel ini bebas dibagikan, maupun di kopas menuju blog lain, namun dimohon memberikan link sumber http://www.tuanmeong.com/ ya CL ^_^
Update 28/Okt/2016
Telon sudah di adopt oleh adopter baik hati dari Samarinda. Kabar dari owner lama Telon mbak Indah Cempluk, via Facebook.
Telon dan New Owner

Telon dan New Owner
  Salam Semangat
TuanMeong



Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.

0 Response to "Need Adopter : Telon Si Kucing Buta, Owner Mau Pindah Luar Pulau ( Update )"

Posting Komentar

Welcome Cat Lovers, Please make us better with your comment...