Update Kenapa Kucing Suka Bertingkah Lucu? + Video Tingkah Lucu Kucing

Share to :
Tweet Bagikan


Sebagai seorang pecinta kucing, Cat Lover pasti tak henti-hentinya merasa gemas pada tingkah laku kucing yang lucu dan menggemaskan. Kucing memang gemar menampakan perangai lucu di hadapan manusia. Itulah yang membuat banyak orang mencintai mereka. Coba perhatikan wajah kucing Cat Lover, memandang sebentar saja pasti rasa geregetan akan mucul. Nah, dalam video artikel ini TuanMeong akan menjelaskan, apa to sebabnya mereka selalu terlihat lucu, selamat menyimak.


pecinta kucing
Cat Lover

Wajah Kucing Seperti Boneka


Kalimat di atas sebenarnya terbalik ya, Cat Lover. Justru banyak figur boneka yang meniru kucing. Morfologi tubuh mereka dengan banyak bulu membuat setiap sentuhan terasa halus dan nyaman. Sehingga tidak sadar, banyak Cat Lover yang mengusap-usapkan pipi mereka ke tubuh kucing karena saking gemasnya.

Tingkah Kucing


Tingkah laku kucing pun tak kalah menjadi faktor kenapa mereka terlihat lucu. Pada dasarnya, kucing mengejar tongkat / stik bulu angsa atau kelereng hanya karena mengikuti naluri berburu saja. Dimana ada benda bergerak, mereka akan berfikir itu adalah makanan. Namun sekali lagi akibat adanya bulu berikut ekspresi wajah kucing itulah, manusia akan mengintepretasikan penglihatan akan setiap gerak kucing sebagai tingkah yang membuat geli dan gemas.

Kucing Suka Manja


Perilaku manja kucing disebabkan karena mereka jinak dan membutuhkan kehangatan. Banyak orang jatuh hati karena takluk dengan tatapan memelas serta ngeongan dari kucing-kucing disekitarnya. Kucing sangat menyukai belaian lembut di tubuhnya, apalgi ditambah dengan pelukan hangat.

Kesimpulan :


Sebenarnya, secara umum, kucing merupakan hewan yang biasa-biasa saja. Mereka tak ubahnya mirip monyet, jerapah, kura-kura, ayam dan jenis binatang lain. Intepretasi, persepsi, pemahaman manusia saja yang mengatakan kucing lucu, diakibatkan karena pengalaman 5 panca indra manusia saat terjadi kontak dengan kucing.
Tatapan Kucing Memelas : Credit Alexander Pittsuwan Thomprason II

Tingkah Polah Lucu : Credit Rhafel Araruna

Wajah Menggemaskan : Credit Barikotun Sakinah

Sikap Yang Unik : Credit Elok Azizah

Bulu yang lembut : Credit Perjaka Terakhir

Misalkan,
Penglihatan : Manusia melihat wajah kucing menggemaskan, bulu kucing halus, gerakan kucing begitu imut.
Pendengaran : Manusia merasa ngeongan kucing dapat merebut hati, sebab ngeongan tersebut terdengar begitu menggemaskan.
Peraba : Sentuhan bulu kucing membuat manusia jatuh hati.
Perasa : Setiap makan ikan atau daging, kucing akan mendekat dan merangsang rasa iba pada mereka.
Penciuman : Nyaris semua cat lover pasti mencium aroma bulu kucing, atau bahkan memberikan mereka shampoo wangi agar kucing semakin  menarik, benar kan?

Video Kompilasi Tingkah Lucu Kucing



Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

WEBSITE DALAM PERBAIKAN, JIKA OM DAN TANTE MENEMUKAN GAMBAR YANG HILANG DARI SUATU ARTIKEL, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR PEMBERITAHUAN PADA ARTIKEL TERSEBUT. TERIMAKASIH!


Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.

2 Responses to "Update Kenapa Kucing Suka Bertingkah Lucu? + Video Tingkah Lucu Kucing"

Welcome Cat Lovers, Please make us better with your comment...