Dari Kurama Ke Push In Boot - Kucing Liar Yang Beruntung!

Share to :
Tweet Bagikan


TuanMeong.com - Selamat pagi Cat Lover, mumpung hari jum'at yang santai ini Majikan saya libur ndak kerja ( karena di SMK ada Kunjungan Industri dan do'i ndak ikut mendampingi siswa ) maka TuanMeong ingin sekedar Update iseng saja, mengenalkan anggota baru di keluarga kami yang bernama Kurama. Nah, seperti apa dia? Yuk kita simak.
Kucing Kurama

Kurama, Kucing yang mirip karakter Push In Boot
Kucing ini diberikan nama "Kurama", sebagai apresiasi kami karena dia memiliki warna oranye seperti karakter Kyubi dalam serial anime Naruto. Memang Majikan kami sangat hobby mengikuti cerita Ninja Konoha tersebut, sehingga persepsi pertama yang muncul ketika melihat warna bulu kucing ini, adalah Kurama, Iblis Musang Ekor Sembilan yang disegel dalam tubuh seorang Jinchuriki bernama Uzumaki Naruto.
Kurama
Kurama ( Kyubi ) - Img : Devianart

Chibi Kyubi
Kurama Chibi Mode - Img : Devianart

Karakter anime garapan sensei Masashi Kashimoto ini memang banyak mengambil hati para pemirsa dan comic lover dari Indonesia. Sayang sekali serial anime dan komiknya sudah tamat, meskipun sedikit dilanjutkan lagi dengan Naruto Gaiden dengan tokoh utama Boruto, putra pertama dari Naruto.

Dibelakang hari, Majikan kami baru sadar jika Kurama justru memiliki kemiripan dengan karakter lain yang muncul dalam beberapa film 3 dimensi, diantaranya Shrek ( The Movie ) dan Push In Boot ( The Movie ). Yap, anda pasti pernah melihat betapa munafiknya kucing ini di kedua judul film tersebut ya, hehehe. Dia akan menjilat ( kayak sengkuni ) siapapun yang bisa dianggap master atau majikan, selain itu, si kucing merah ini juga memiliki senjata andalan pada saat terpojok.

Dia akan menampilkan wajah lugu dan manis, sehingga lawan bertempurnya menjadi iba serta jatuh hati, kemudian saat mereka lengah, kucing merah ini akan mengamuk dan melumpuhkan musuh-musuhnya. Hahaha. Dasar!

Diperankan pengisi suara Antonio Banderas ( Pemeran The Legend of Zorro ), kucing merah ini juga berhasil merenggut hati para penontonnya.

Push
Push In Boot - Img : Disney

Push In Boot
Sherk, Donkey dan Push - Img : Disney
Kembali ke topik pembahasan, yaitu anggota baru kami yang bernama "Kurama". Secara tidak sengaja, Majikan kami memotret ekspresi Kurama kala menunggu jatah tulang ikan. Ekspresi tersebut nampak memelas dengan mata berbinar, dan kami pun menyadari jika wajah tersebut memiliki kemiripan kecil dengan si Push In Boot. Cat Lover bisa melihatnya di atas itu.

Hehe, mungkin semua sudah mengetahui latar belakang kucing ini, bukan? Jika belum, mari TuanMeong jelaskan secara kronologis singkat aja.

Pertama, TuanMeong diantar ke Vet karena sakit pada hari rabu lalu, untuk detil kegiatan itu klik aja di sini.
Kedua, dalam perjalanan pulang dari Vet, Majikan saya melihat ada seekor kucing hendak menyebrang jalan dengan kondisi lemah, kurus dan kotor. Karena kucing itu hampir dilindas sepeda motor, maka Majikan saya berhenti di pinggir jalan dan berusaha menyelamatkan si kucing.

Alurnya kira-kira begini : Majikan TuanMeong berjalan dari arah timur >> Di lampu merah jalan barat maospati melihat ada kucing kecil hendak menyebrang dari selatan jalan >> Sementara dari timur ( arah yang sama dengan Majikan ) ada sepeda motor yang lumayan kencang >> Majikan TuanMeong berusaha menyalip motor tersebut dan memberikan aba-aba untuk pelan >> Majikan TuanMeong menepi, sementara motor tadi melaju dengan kecepatan sedang sehingga bisa menghindari si kucing >> Kucing ini pun dipungut lalu dimasukan ke dalam laci motor matic >> Dibawa pulang.

Ketiga, wal hasil kucing tersebut berada di rumah kami dengan nama baru, Kurama. Untuk foto kurama yang lain bisa lihat di sini.

Jadi begitulah Cat Lover, dia merupakan salah satu kucing tidak beruntung di dunia luar sana yang pada akhirnya mendapat majikan, tidur nyenyak di kasur empuk, makan makanan enak setiap hari dan tubuhnya selalu bersih. Semoga lebih banyak lagi orang yang peduli dengan kucing liar ya. Kasihan mereka!



Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

WEBSITE DALAM PERBAIKAN, JIKA OM DAN TANTE MENEMUKAN GAMBAR YANG HILANG DARI SUATU ARTIKEL, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR PEMBERITAHUAN PADA ARTIKEL TERSEBUT. TERIMAKASIH!


Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.

2 Responses to "Dari Kurama Ke Push In Boot - Kucing Liar Yang Beruntung!"

  1. binatang kesayangan nabi Muhammad SAW. ini memang banyak mendapatkan tempat yang istimewa jika dibandingin dengan binatang lainnya, makanya nggak salah juga jika kucing liar diatas masuk kategori kucing beruntung...ehh

    BalasHapus
  2. Penggemar si mungil ini ternyata banyak juga ya... hehe

    BalasHapus

Welcome Cat Lovers, Please make us better with your comment...