LEO : Kucing Fotogenik yang Gemar Bergaya e-KTP

Share to :
Tweet Bagikan


TuanMeong.com - Selamat malam Cat Lover. Mungkin dari judulnya anda semua akan merasa penasaran, kenapa kucing sahabat kita ini dikatakan punya gaya e-KTP. Berawal dari sebuah kontes di Group Pecinta Kucing, TuanMeong menemukan ada keunikan lucu yang sepertinya pantas untuk dipublikasikan ke web tuanmeong.com. Seperti apa lucunya si LEO? Mari kita simak profilnya berikut ini.


Leo Kucing Lucu
Leo - Img : onty Dayah S

Biografi LEO Si Kucing e-KTP

Nama Kucing : LEO.

RAS : Persimed Bulu Kapas.

Sifat Unik : Leo ini paling ndak suka di sisir, ndak suka dikandangin dan hobby banget main di luar ruangan ( outdoor ).

Kelebihan LEO : Dia itu pinter banget memasang wajah culun saat dimarahin mama karena tingkah nakalnya lho, Cat Lover. Selain itu, LEO merupakan kucing yang bersahabat, sebab dia ndak pernah "nabok" kucing liar atau kucing tetangga yang sedang mampir ke rumah untuk minta makanan. Jadi LEO adalah anak baik *aplause* hehehe.

Menurut Pendapat Tuan Meong : LEO adalah kucing yang super unik dan aneh. Dia bisa memasang wajah tegang saat di depan kamera. Entah itu alami atau memang kebiasaan dari lahir, tapi kita semua bisa melihat, jika dia berlagak mirip seorang manusia yang sedang melakukan pemotretan untuk e-KTP. Bahkan TuanMeong menjulukinya si foto Dispenduk :)

Hal-hal yang berkesan dari LEO adalah....

Salah satu keunikan kucing jinak, mungkin semua Cat Lover pernah mengalami, adalah momen dimana mereka seolah-olah mengerti apa yang dibicarakan sang owner. Demikian juga dengan LEO. Menurut pengakuan Onty Dayah Subagyo, LEO selalu menatap gerak bibirnya si Onty saat Onty sedang mengatakan sesuatu. Hemmm, pasti sangat manis ya, apalagi jika kita melihat kucing ini punya mata Belo yang bundar dan bagus. Bayangkan saja deh betapa gemesinnya.

Apa Makanan Favorit LEO?

Ontu DS mengatakan, LEO demen makan Dry Food jenis proplan mix cuties. Asupan lain yang sering dia makan adalah daging ayam dan ikan kukus, plus vitamin untuk menunjang vitalitas tubuhnya. Well, pantes dia gemuk dan sehat.

Adakah kejadian sedih yang menimpa LEO?

Yap, sepertinya LEO juga pernah mengalami masa-masa kurang menyenangkan. Itu terjadi saat dia berumur 9 bulan. Si Foto e-KTP terlihat ndak mau makan dan badannya lemas. Sontak hal ini pun membuat ownernya Onty DS sedih dan menangis setiap malam. Dikatakan dia sempat bergo'a pada Tuhan untuk tidak mengambil LEO dan mengijinkan LEO untuk lebih lama bersamanya.

Onty DS wajar merasa khawatir, sebab saat itu sedang musim virus, tau kan, jika virus kucing sedang musim, itu artinya Panle, Calici dan kawan-kawan sedang menebar teror. Nah, Onty DS yang baik merawat LEO dengan penuh kasih sayang. Dia memberikan asupan makanan melalui spet kepada LEO setiap 1 jam sekali. Meskipun si kucing berontak, tak mengapa lah, demi kesembuhan dirinya.

Wal hasil, Tuhan mengabulkan keseriusan Do'a dan kasih sayang Onty DS. LEO ternyata pulih dan sembuh pada hari ke 3., ditandai dengan dia mulai grooming atau menjilat-jilat bulunya sendiri.

Kapan moment yang paling menyenangkan bersama LEO?

Tentu saja setiap hari adalah saat bahagia bersama kucing kesayangan, bener ndak?

Darimana LEO di dapat?

LEO adalah kucing yang diadopsi dari seseorang yang dipanggil Wak Haji, dengan alamat di Kediri Jawa Timur.

Prestasi LEO.

Kucing ini mendapatkan juara 2 di sebuah foto kontes yang diselenggarakan oleh sebuah group pecinta kucing. Hemmm, mungkin kalau dia ikut kontes lain, pasti bakalan sering menang.

Owner : Dayah Subagyo
Kota : Blitar
Pesan Owner Buat LEO : Tetaplah menjadi kucing yang bersahabat dengan banyak kucing lain yang tidak seberuntung kamu.

Pesan Owner untuk Cat Lover di seluruh Indonesia : Sempatkanlah waktu untuk bermain dengan mereka. Karena mereka hewan yang suka bermain dan usahakan untuk peka dengan perubahan sekecil apapun yangterjadi pada mereka. Jangan menunda hingga detik berikutnya karena itu akan terlambat. Semoga kucing-kucing para CL tetap sehat selalu. Aamiin.

Oke, sekian Cat Lover, cerita tentang si LEO. Jika masih penasaran mengenai pose-posenya yang lain, silahkan disimak koleksi TuanMeong dibawah ini.
Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo

Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo

Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo

Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo

Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo

Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo

Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo

Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo

Leo Kucing e-KTP
Pic By Dayah Subagyo
 



Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

WEBSITE DALAM PERBAIKAN, JIKA OM DAN TANTE MENEMUKAN GAMBAR YANG HILANG DARI SUATU ARTIKEL, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR PEMBERITAHUAN PADA ARTIKEL TERSEBUT. TERIMAKASIH!


Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.

2 Responses to "LEO : Kucing Fotogenik yang Gemar Bergaya e-KTP "

Welcome Cat Lovers, Please make us better with your comment...