GALERY FOTO KUCING CALICO Part III

Share to :
Tweet Bagikan


Cat Lover, ini adalah bagian terakhir dari Galery Foto TuanMeong yang berisi banyak kucing calico yang cantik dan keren abis. Semua foto di upload secara urut berdasarkan tanggal komentar dari member Group Dunia Kucing Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi tambahan buat Cat Lover yang ingin lebih mengenal kucing Caliuco. Untuk pembahasan ilmiah seputar kucing calico, Cat Lover semua bisa membaca artikel utama di sini : Fakta Ilmiah Kucing Calico. Jangan lupa view episode lain dari Galery ini ya....

Lihat juga : Kucing Calico Part 1

Lihat juga : Kucing Calico Part 2

Artikel ini : Kucing Calico Part 3

25. hai teman...aku si tomboy dori distroyernya mama, mau tau kenakalanku...aku kasih tau ya....aku suka pee dimana mana..suka2 gue...aku suka pee di bantalnya papa aku juga pee diatas tv satu2nya mama rusak deh...trus aku juga pee di lukisannya papa trus meja makan, sofa mama tempat faforit pee ku ..tinggal jongkok langsung cuuurr....asiiik deh dengar mama teriak doooriiii.....!!!! di rmh aku tdk sendiri ada banyak calico saudaraku, si galak menik yg suka tidur diatas rice cooker mama, enak hangat katanya, trus mbak minul yg jalannya megal megol minal minul, sikembar cecen dan mumun yg ndak pernah mau keluar kandang, si cantik mimi, sillembut maong, jeny si pilek forever, jena silelet dan yg paling kecil pixel si cengeng....eee ada lagi mama mosi dan mama tamy...dan paling juara nakalnya...aku dong....eeeh lupa madih ada satu lagi mama cantik tapi dia buta mama nina namanya ...naaaa banyak kan.

26. Mochamad M Tamrin Nih memey lagi hamil muda

27. Qurrotul Aini Ini anabulku yang cantik....namanya si Milikitty

MamaPopot CuteCat No. 28. Itu anakku namanya baby Teyon.


29. MamaPopot CuteCat Ini si Cicia, calico jantan salah satu anakku, usia 2 tahun lebih, sudah steril. Sehat sampai sekarang. Beratnya 6kg skrg.

30. Dita Agusta Mili

31. Ananda Dukova

32. Tjut Sani ini umeem dan anak angkatnya

33. Hendra Marga Ariesta Pinky 6bulan dari sby

34. MamaPopot CuteCat Mama Beltig (emaknya baby Teyon). Dia kucing liar yg sempat menderita mastitis krn dibuang terpisah oleh tetanggaku yg tak punya hati ??. Kini mama Beltig sedang kurawat, msh dlm masa pemulihan. Salah satu baby-nya yaitu baby Teyon (foto ada di komen2 atas) sempat kutemukan di got pas usia masih 2 harian, tali puser belum lepas dan sempat kurawat hanya sampai 39 hari saja. Yg akhirnya baby Teyon RIP krn diare. Baby Teyon jantan calico.

35. MamaPopot CuteCat Ini awal kali baby Teyon kutemukan

36. Iwan Halwani Edisi penghuni surga,,,,,,.,llll hai ak blm punya nama, krn pipi blm sempet ksi nama eh ak uda di boyong ke surga,,,,,,,,,,,

37. Abeta Mo perkenalkan nama aye CeCe.. salam CatLovers

Lihat juga : Kucing Calico Part 1

Lihat juga : Kucing Calico Part 2

Artikel ini : Kucing Calico Part 3




Support Group : Dunia Kucing Indonesia on Facebook
"Kirim Kisah Meong"
Klik di sini untuk mengirimkan kisah kamu dan kucingmu.
"Support Facebook Page"
Klik di sini untuk mengirimkan kisahmu via Facebook Page atau Join ke Support Group kami.
"Aturan Copy/Paste"
Klik di sini untuk membaca DMCA

Komentar Facebook Dimatikan. Gunakan Komentar Blogger untuk meninggalkan jejak.

0 Response to "GALERY FOTO KUCING CALICO Part III"

Posting Komentar

Welcome Cat Lovers, Please make us better with your comment...