Kontak Tuan Meong

Cara Paktis untuk kontak TuanMeong adalah melalui Inbox ke Fanspage Facebook dengan cara,
Klik Di Sini....
Otomatis Tingkel akan masuk ke halaman pengiriman pesan menuju Fanpage TuanMeong Netizen.

  1. Nah, setelah itu Tingkel bisa mengirimkan minimal 1 foto / dianjurkan 3 foto atau lebih.
  2. Ceritain kisah si meong se detail mungkin.
  3. Jika foto / videonya adalah tingkah lucu, ceritakan juga tingkah apa yang menarik dari si meong.
  4. Apabila tingkel ogah upload video ke halaman facebook dengan alasan video udah di upload ke group, tinggal kasih tau link videonya aja, ntar TuanMeong akan edit dan upload ke youtube dengan credit asli kepada akun Facebook Tingkel.
  5. Boleh masuk group pecinta kucing yang ada di halaman "About", lalu mention ID TuanMeong dengan kopas kode ini @[1633445306917923:0] nanti akan kita review kok.
Salam hangat,
TuanMeong.
Kembali Ke Laman :

3 Responses to "Kontak Tuan Meong"

  1. Help urgent,
    sy memiliki kucing betina usia 16bulan.
    kmrn minggu mengalami keguguran,janinny keluar 2, sampai hr selasa masih mengeluarkan darah. Dibawa ke klinik dan di sarankan untuk operasi.
    sy minta tolong bantuan dana untuk tindakan medis.
    bs hub sy via whatsapp 081328168873

    Deviana 10 maret 2017

    BalasHapus
  2. Kak didepan rumah saya ada induk yang melahirkan 6 anak kucing, 1 anak kucing sudah hilang, dan pagi ini 1 anak kucing tertabrak motor, bisa tolong kakak bantu adopsi sebelum ada yang kena korban tabrak lagi gk kak. saya di rumah sudah pelihara 2 kucing jalanan dan tidak di ijinkan orang tua untuk menambah kucing lagi. tolong di bantu kak. tolong kak. dari Ani.

    BalasHapus
  3. Selamat malama.. maaf saya ingin bertanya. Ada kucing yg baru melahirkan dan anaknya 5. Tapi ke5 anak na terlilit tali pusar. Saya sdh cari celah agar saya bisa mengunying tali pusarnya. Tp celah na tdk dpt saya gak tau harus bagaimana lagi. Melihatnya saya kasihan takutnya anak kucing tersebut mati.yg mau saya tanyakan apakah saya membiarkan saja anak kucing tersebut sampai tali pusarnya putus sendiri?
    Atau saya bawa ke dokter hewan agar dokter yg menangani. Yg mau saya tanya berapa harga setiap berkunjung ke dokter dan berp biaya jika doktet mengambil tindakan. Sementara saya tdk begitu memiliki banyak uang. Mohon bantu infonyaa. Terima kasih. Saya harap ada jawabannya segera.

    BalasHapus

Welcome Cat Lovers, Please make us better with your comment...